Kurangi Kerumanan, Pemdes Batu Layang Salurkan BLT DD Diantar Langsung

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Batu Layang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan pertama ke 12 KK penerima manfaat dengan pola antar langsung kerumah warga Desa Batu Layang bertujuan untuk mengurangi kerumunan ditengah pandemi virus Covid-19, pada hari Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan penyaluran BLT DD ini dipantau langsung oleh Babinkamtibmas, Babinsa, Kades Iskandar Zulkarnaen, BPD dan prangkat desa lainnya.

Kepala Desa Batu Layang, Iskandar Zulkarnaen mengatakan pola antar langsung diterapkan adalah untuk mengurangi kerumunan warga. “Penyaluran BLT ini sangat tepat waktu karena masyarakat saat ini sedang merayakan hari lebaran,” kata dia.

Semoga bermanfaat dan terima kasih kepada pemerintah atas program BLT ini. “Meskipun saya menalangi terlebih dahulu untuk kenyamanan warga Batu Layang,” jelas Kades Iskandar Zulkarnaen yang disaksikan Ketua BPD dan anggotanya, Babinsa, Babinkamtibmas, Kecamatan Hulu Palik, Pendamping Desa, Ketua Dusun dan Relawan Desa Covid-19. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *