Pemdes Selolong Salurkan BLT Dana Desa Tahap I

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Usai melakukan pendataan dan inventarisir serta melakukan validasi melalui Musdes Khusus, akhirnya Pemerintahan Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap pertama sebesar Rp. 600.000, – untuk 33 KK Sadei tersebut.

Dari data yang berhasil dihimpun Pemdes Selolong bergerak cepat salurkan BLT DD, setelah sebelumnya melaksanakan Musdes Desa Khusus Penentuan Calon Penerima BLT DD yang dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Pendamping serta dari pihak Kecamatan Batik Nau. Disepakati sebanyak 33 KK Warga Desa Selolong yang berhak menerima manfaat bantuan yang bersumber dari Dana Desa ditengah pandemi saat ini.

Kades Joharmansyah memimpin langsung pembagian BLT DD ini yang juga di hadiri Camat Sabani, SH diwakili Sekcam Sukarno, Jajaran Pemdes dan Bhabinkamtibmas, Jumat (26/04).

Saat dikonfirmasi jurnalis, Kades Selolong Joharmansyah mengatakan hari ini pihaknya menyalurkan BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 33 KK. “Alhamdulillah setelah pencairan DD, kita langsung salurkan BLT DD kepada 33 KK penerima manfaat yang sebelumnya kita sepakati dalam Musdessus, semoga bantuan ini berguna,” singkat Kades Joharmansyah. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *