Polsek Kabawetan Salurkan Bantuan

Featured Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Polres Kepahiang terus berbagi dan peduli terhadap warga yang tidak mampu dan terdampak langsung pandemi Covid-19. Pada Kamis,(4/6) giliran personil Polsek Kabawetan menyalurkan bantuan kepada 67 Kepala Keluarga (KK) tidak mampu yang ada di Kecamatan Kabawetan. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolsek kabawetan.

Penyaluran bantuan tersebut, merupakan rangkaian pendistribusian beras Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 10 Ton Dari Polda Bengkulu untuk warga tidak mampu dan terdampak langsung Covid-19 di Kabupaten Kepahiang. “Orang yang mendapat bantuan ini adalah, anak yatim, fakir miskin, pekerja tidak tetap (buruh harian), dan Lanjut Usia (Lansia). Satu paket beras dengan berat 5 Kg,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik melalui Kapolsek Kabawetan, Ipda Firman Syahputra, SH.

Penyaluran bantuan ini, sebagai bentuk rasa kebersamaan dalam wujud Bhakti Sosial (Baksos), kepedulian Sosial, Peduli Kasih terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak dari penyebaran Covid-19. Deangan harapan bisa meringankan beban perekonomian masyarakat yang tidak mampu yang ada di Kabupaten Kepahiang ini. Dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat. “Penyaluran Bantuan dilakukan secara visit door to door ke rumah warga yang menerima bantuan,” demikian Firman.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *