Danrem 041/Gamas Ajak PPM Berperan Berantas Covid-19

Featured Kota Bengkulu Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Komandan Korem 041/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bengkulu. Acara ini digelar di ruang transit Korem 041/Gamas jalan Pembangunan no.3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Senin (22/6).

Pada kesempatan tersebut H. Ahmad Kanedi, SH, MH sebagai Ketua DPD PPM Provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan selamat kepada Danrem 041/Gamas yang baru atas kenaikan pangkat dari Kolonel menjadi Brigadir Jenderal serta perubahan tipe Korem 041/Gamas menjadi tipe A yang dijabat oleh Jenderal Bintang satu yang juga merupakan asli putra Bengkulu.

“Terimakasih kepada Danrem 041/Gamas yang telah memberikan kesempatan kepada pengurus PPM Bengkulu dengan mengundang kami untuk bersilaturahmi ke Makorem 041/Gamas. Kami bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Korem 041/Gamas,” ungkap Bang Ken, kemarin.

Sebelummenyampaikan sambutannya, terlebih dahulu Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil memperkenalkan diri sebagai Danrem 041/Gamas yang baru. Dalam sambutannya, beliau berharap agar PPM dan organisasi KBT lainnya dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah menangani permasalahan serta pencegahan wabah pandemi Covid -19 ini agar segera berakhir dan masyarakat Bengkulu khususnya dapat hidup kembali normal.

“Saya harap seluruh organisasi dan anggota KBT ini dapat mengambil peran penting dalam membantu pemerintah untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga betul – betul ada peran PPM dan organisasi lainnya dalam lingkup KBT dan dapat dirasakan dampak dan manfaatnya oleh masyarakat, khususya di Provinsi Bengkulu. Kami akan mensupport dan mendukung sepenuhnya jika ada kegiatan yang berkaitan dengan penangan wabah Covid-19,” ajak Danrem.

Selanjutnya dalam silaturahmi tersebut Danrem menekankan agar Pemuda Panca Marga dapat berperan dalam membangun Provinsi Bengkulu. Baik dalam kegiatan kongkrit di lapangan seperti TMMD atau kegiatan lainnya. Kemudian Danrem berpesan untuk menjaga persatuan dan kesatuan di dalam organisasi, dan pedomani AD ART dalam menjalankan Organisasi .

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Prov. Bengkulu (WANTIMDA) Hj. Margaretha, Ketua PD.PPM Prov. Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, SH, MH., Wakil Ketua I , Meriyani, S.I.Kom, MH, Wakil Ketua II Mise Brata, SE, MM, Wakil Ketua III, Abby Wahab, Wakil Ketua IV, Rahizal, Sekretaris PD.PPM Prov Bengkulu, R. Meizan Karmedi, SE, Wakil Sekretaris I, Jasmani, S.Pd, Bendahara PPM Prov Bengkulu, Neliana, Wakil Bendahara, Sudriyanti Putri, S.Pd, M.Pd, dan Biro Organisasi, Mursalin serta Biro Pendidikan dan Pembinaan Mental, Sukmawati, S.Pd, M.Pd.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *