Suka Langu Sukses Salurkan BLT DD Bulan Kedua

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Suka Langu, Kecamatan Lais beberapa bulan sebelumnya melakukan kegiatan titik nol pembangunan, penyemprotan disinfektan cegah penyebaran virus Covid 19, pembagian masker dan penyaluran BLT DD di bulan pertama. Sebanyak 30 KK telah selesai di salurkan. Pemdes juga telah menyalurkan BLT Dana Desa di bulan kedua sebanyak 30 KK.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa BLT-DD dipimpin langsung oleh Kepala Desa Suka Langu, Disaksikan Ketua BPD, Paramita Rohani dan anggotanya, Camat Lais, Suryansyah, S. Pd, Kapolsek Lais, Yenni Puspita, SH. MH, prangkat desa, Babinkamtibmas juga ikut memantau dan menyaksikan penyaluran tersebut. Pemdes menyalurkan BLT DD di tahap pertama dan kedua ini di lakukan di kantor desa.

Kepala Desa Suka Langu, Wahidin mengatakan untuk warga penerima manfaat seperti bulan pertama lalu sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK) dan di bulan kedua ini masih sama jumlahnya seperti di bulan sebelumnya sebanyak 30 KK yang berhak Penerima BLT Dana Desa. “Kepada warga penerima bantuan tersebut silakan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi pandemi covid-19 dapat diatasi, jangan lupa memakai masker di saat bepergian dan rajin cuci tangan pakai sabun,” singkat Kades Wahidin. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *