Mobnas Sekwan DPRD Bengkulu Selatan Laka di Seluma

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Lakalantas terjadi di ruas jalan raya Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo pada Rabu (24/6) pagi. Mobil dinas milik operasional Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) berjenis Toyota Inova warna Silver metalik bernopol BD 1779 BY yang dikemudikan Dian Utomo (42) warga jalan Gama 1, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Manna bersama dua penumpang lainnya bertabrakan dengan motor jenis Honda C70 Astrea Gren Warna hitam tanpa nomor Polisi yang di kemudikan oleh Wira (16) pelajar warga Talang Saling, Kecamatan Seluma yang berboncengan dengan rekannya Amirzan (16) pelajar warga Desa Lubuk Lahan Kecamatan Seluma Barat.

Kronologis bermula saat mobil meluncur dari arah Manna Bengkulu Selatan ke arah Tais. Namun setibanya di tikungan tajam Desa Bunut Tinggi, muncul dari arah berlawanan sepeda motor yang dikemudikan kedua pelajar. “Saat ditikungan, motor melaju kencang dan memakan badan jalan. Kedua pengendara juga sempat bergaya mengangkat kedua kaki, setelah akhirnya motor tak terkendali dan terjadi tabrakan,” kata Dian Utomo, kepada radarbengkuluonline.com, Rabu (24/6).

Akibat Kejadian tersebut, mobil mengalami rusak dibagian depan kanan, ban depan sebelah kanan pecah. Velg depan sebelah kanan retak, as depan sebelah kanan patah. Sementara motor mengalami rusak parah.

Sementara itu, Kapolsek Talo, Iptu. Sodri S.Sos menyampaikan, usai kejadian kedua korban pengendara motor langsung dilarikan ke Puskesmas Masmambang untuk mendapat perawatan medis karena luka serius. “Tidak ada korban jiwa. Arus lalin lancar untuk kendaraan belum bisa langsung dievakuasi dan dipindahkan dari lokasi laka karena harus menunggu bantuan mobil derek,” singkat Kapolsek. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *