50 Paket Beras Untuk Pemulung

Featured Hukum & Kriminal

RBO, BENGKULU- Polda Bengkulu dan Bhayangkari kembali membagikan 50 paket beras gratis Kamis (25/06). Tak jauh dari Polda Bengkulu, baksos kali ini terletak di dekat kontainer sampah Jalan Tribrata Lingkar Barat dengan sasaran petugas sampah, pemulung dan masyarakat setempat yang membutuhkan.

Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Yuli Sahimin beserta pengurus dan dibantu personil Polda Bengkulu bahu-membahu mengatur jarak masyarakat yang menerima bantuan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. sos, MH menjelaskan baksos yang dilaksanakan hampir setiap hari ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. “Hari ini Polda Bengkulu dan Bhayangkari masih membagikan beras untuk kalangan masyarakat yang membutuhkan”, jelasnya.

Ditambahkannya, untuk besok hari Jumat merupakan acara puncak bakti sosial yang dilaksanakan Polda Bengkulu dan Bhayangkari. “Besok Kapolda, Bhayangkari dan Pejabat Utama Polda Bengkulu lainnya akan baksos dibeberapa tempat seperti TPA Air Sebakul, Dermaga Pulau Baai, SPSI Bengkulu Tengah dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu,” tutupnya. (crv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *