Desperindagkop UKM Bagikan 250 Face Sheild untuk Pedagang

Bengkulu Selatan Featured

RBO, MANNA – Desperindagkop UKM Bengkulu Selatan membagikan 250 Face Sheild ataupun pelindung wajah kepada para pedagang di Pasar Ampera. Hal ini dilakukan untuk persiapan menghadapi kenormalan baru.

Kepala Disperindagkop UKM, Herman Sunarya, SH. MH menungkapkan bahwa ini salah satu cara untuk menekan angka penyebaran Covid – 19 dipusat keramaian. “Untuk menuju tatanan hidup yang baru maka kita harus melakukan kembali aktifitas seperti biasanya untuk memulihkan perekonomian dengan memperhatikan protokol kesehatan,” kata Herman, di Pasar Ampera, Kamis(25/06).

Face Sheild ini dibagikan untuk para pedagang sayuran, beras, daging dan yang lainnya agar dalam pelayanan terhadap pembeli bisa melindungi diri dari penyebaran Covid – 19 karena tidak ada yang tahu siap yang membawa virus tersebut.

Herman juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker apabila ingin pergi kepasar, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah pulang dari pasar.

Walaupun telah memasuki era kenormalan baru, tapi masyarakat tetap harus menjalankan protokol kesehatan, agar mampu mempertahankan Bengkulu Selatan ini tetap dizona hijau. “Mudah – mudahan dengan mengikuti anjuran tersebut tidak ada lagi masyarakat yang terpapar baik pengunjung maupun pembeli,” singkat Herman.(afa)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *