346 Anak Ikut Sunat Massal Gratis Polda

Featured Hukum & Kriminal Kesehatan

RBO, BENGKULU – Biddokkes Polda Bengkulu telah selesai menggelar Bakti Kesehatan Sunat Masal. Kegiatan berlangsung mulai 19 sampai -26 Juni. Jumat (26/06) kemarin hari  terakhir mengadakan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal di Kantor Dokkes yang terletak disebelah gedung utama Polda Bengkulu.  Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh beberapa hari lagi yaitu 1 Juli 2020.

Kabid Dokkes Polda Bengkulu, Kombes pol dr. Ayu Diah Yamini,SP THT menjelaskan untuk minat masyarakat mengikuti program sunat masal tersebut sangat antusias sekali melebihi target. “Target kita 190 anak yang sudah disunat sebanyak 220 orang,” jelasnya.

Lanjutnya, hari ini terakhir sebanyak 124 orange anak telah selesai melakukan sunat Masal jadi total seluruhnya selama satu minggu ini yang telah melakukan sunat masal. “Ada sebanyak 364 anak yang ikut. Itu artinya sudah melampaui tiga kali lipat target,” Ujarnya.

Ditambahkannya, tenaga medis sebanyak 12 orang terdiri dari 6 posko yang setia melayani masyarakat dengan baik. Sunat masal gratis ini diprioritaskan untuk masyarakat umum khususnya anak-anak yatim dan keluarga kurang mampu.(crv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *