Bupati dan Kapolres BU Sebar 20 Ribu Bibit Ikan Nila

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Dengan konvoi mengendarai sepeda motor, Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir.H.Mian bersama Wabup Arie Septia Adinata, SE, M, Ap, Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH dan Forkopimda menuju kolam Polres BU di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, BU dalam rangka pelepasan bibit ikan nila sebanyak 20 ribu benih.

Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-74. Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Sekda BU, Dr. Haryadi, S. Pd. MM. M. Si, Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH, Kajari BU, Elwin Agustian Khahar, Dandim 0423 BU, Letkol Inf Agung Pramudyo, S.Sos, Ketua PN Arga Makmur, Fajar Kusuma Ajhi, SH, MH.

Bupati Mian mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 untuk POLRI dan terkhusus jajaran Polres Bengkulu Utara. Ia juga mengapresiasi beberapa kegiatan yang dilaksanakan Polres Bengkulu Utara yang menyentuh langsung lapisan masyarakat. Yaitu, memberikan bantuan berupa sembako dan menabur benih ikan, dan program-program lanjutan berikutnya. Tentunya memberikan kontribusi positif untuk masyarakat, khususnya wilayah minapolitan Padang Jaya.

“Untuk itu, kepada para petani ikan harus tetap gigih untuk budidaya. Dan permasalahan air, harus dikelola dengan baik. Pemkab tetap melakukan pendampingan melalui dinas terkait,” kata Bupati Mian.

Sementara itu Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, bantuan dan support yang telah diberikan oleh Pemkab Bengkulu Utara sehingga terlaksana rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 ini. “Terkhusus saya sampaikan ribuan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda BU yang telah mensupport kami dalam menjalankan tugas dan tufoksi, ” ujar Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.