Besok, Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Dilakukan di Ruang Sidang

Featured Politik

Terapkan Protokol Covid-19

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kalau dalam beberapa bulan terakhir sejak wabah pandemic Covid-19 setiap kegiatan rapat paripurna lembaga legislatif DPRD Provinsi Bengkulu dilakukan secara virtual, namun untuk rapat paripurna dengan agenda pengumuman kesatu pembukaan masa sidang kedua akan dilaksanakan secara langsung di ruangan dengan menerapkan protocol kesehatan Covid-19. “Jadwalnya hari Senin besok tanggal 29 Juni pukul 14.00 WIB, kita mulai New Normal dan melakukan rapat paripurna di ruangan. Tidak lagi secara online atau virtual seperti yang kita lakukan beberapa bulan terakhir,” ungkap anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, MM dikutui dari Harian RADAR BENGKULU edisi Sabtu (27/6).

Menurut politisi Partai Gerindra Dapil Seluma ini, penerapan paripurna langsung new normal ini, memang bisa dilakukan. Namun, tetap sesuai SOP serta protap kesehatan yang dianjurkan. “Seperti menggunakan masker. Kita juga diminta membawa pena sendiri untuk mengisi absen. Lalu jaga jarak atau sosial distancing serta mencuci tangan sebelum masuk gedung atau ruangan,” singkat Jonaidi.

Sebelumnya untuk memastikan pelaksanaan kegiatan rapat-rapat berlangsung new normal, dari pantauan jurnalis disekitar gedung DPRD Provinsi Bengkulu dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas dari BPBD. Selain itu, agenda paripurna istimewa new normal pada hari Senin besok adalah penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran (TA) 2019. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *