Maling Motor di Parkiran Pemkab, Terekam CCTV

Featured Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Pegawai Sekretariat Pemkab Kepahiang dihebohkan dengan aksi pencurian sepeda motor Rabu siang,(1/7). Korban dalam kejadian itu, G. Amanda Sari (24) warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Tebat Karai, yang juga seorang Tenaga Harian Lepas (THL) di Unit Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Kepahiang.

Berdasarkan data terhimpun, korban memarkirkan sepeda motor merek Honda beat BD 6232 CC warna merah di tempat parkir di halaman kantor Bupati Kepahiang, sekira pukul 09.00 WIB. Korban mengetahui sepeda motor miliknya hilang sekira pukul 11.30 WIB. Korban mengaku sepeda motor tersebut diparkirkan dalam keadaan tidak terkunci stang. Sehingga terduga pelaku dengan mudah dan cepat melancarkan aksinya.

Berdasarkan rekaman CCTV Pemkab Kepahiang, terduga pelaku dalam kejadian tersebut terlihat jelas menggunakan baju warna biru, menggunakan topi dan memakai tas ransel. Dalam CCTV itu, sebelum melancarkan aksinya terduga pelaku terlihat mondar-mandir, seperti orang sedang menelpon, dan terlihat dengan sigap terduga pelaku mengambil sepeda motor milik korban. “Saya memarkirkan motor itu sejak pukul 9.00 WIB pagi tadi, (kemarin red). Motor sudah tidak ada diketahui sekira pukul 11.30 WIB,” ucap G. Amanda Sari.

Mengetahui sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkir, korban langsung mendatangi SPKT Polres Kepahiang, untuk melaporkan kejadian tersebut. Anggota Polres Kepahiang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. “Ya, laporan dari korban sudah kita terima. Sekarang masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP Umar Fatah, SH, MH.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *