Ada Tumpahan Oli di Jalan Petai Keriting, Lima Pengendara Jungkir Balik

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Akibat oli tercecer di kawasan jalan Jalur Dua Kawasan Dusun Petai Keriting, Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan pada Jumat (3/7). Sedikitnya lima pengendara sepeda motor jungkir balik di tengah jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun para korban mengalami luka-luka dan lecet-lecet. “Sedikitnya sudah lima orang yang datang berobat. Mereka mengalami luka -luka akibat terjatuh dari motor karena ceceran oli di tengah jalan,” kata Bidan di Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan, Rossi, Jumat (3/7).

Belum diketahui penyebab adanya ceceran oli di sepanjang jalan dua jalur yang kondisi teksturnya menurun tersebut. Setidaknya ceceran oli tebal memanjang sekitar 10 meter. “Jalan licin, karena oli berada ditengah jalan yang menurun. Sehingga saat pengendara datang dari atas jalan, tak terlihat,” ujar salah seorang warga Petai Keriting, Kelurahan Sido Mulyo, Agus (38) korban ceceran oli yang sempat di larikan ke bidan terdekat.

Saat ini warga yang berada dan melintas di lokasi sudah menutup ceceran oli dengan pasir dan tanah. Meskipun demikian, pengendara terutama sepeda motor tetap diminta untuk lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan bila melewati kawasan tersebut. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *