Agusalim Dilantik Gubernur Jabat Dirut Bank Bengkulu Periode Kedua

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>>  BENGKULU >>>  Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, Agusalim, SE., ME secara resmi dilantik untuk periode 2020-2024. Pelantikan itu melalui surat keputusan Komisaris Independen Utama. Acara sakral itu bertempat di aula lantai 7 gedung pusat Bank Bengkulu. Acara menerapkan protokol kesehatan. Dimana tamu yang terbatas, baik dari stakeholder dan jajaran pimpinan Bank Bengkulu dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambuatannya, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa sesuai dengan motto Bank Bengkulu tangguh dan tumbuh yang mana tangguh dilihat dari SDM. Dilihat dari kualitas dan data yang valid, sehingga profesionalisme tercermin disana. Selain itu, secara tim semakin solid. Sehingga, tiap individu yang solid menghasilkan tim yang hebat. Sedangkan tumbuh dilihat dari SDM yang tangguh dalam menghadapi lingkungan bisnis yang penuh tantangan, sehingga menghasilkan sesuai apa yang diharapkan. Dengan pandemi sekarang, Bank Bengkulu sampai Desember 202O akan dilihat pertumbuhannya dan pencapaian dana simpanan satu triliun dapat tercapai.

Pelepasan Komisaris Independen Bank Bengkulu, sambungnya, dengan kenangan dan kesan yang baik. Dengan harapan, dapat kembali ke Bengkulu.

Senada disampaikan Komisaris Bank Bengkulu, Ismai Ishak yang masa jabatannya berakhir untuk periode 2016-2020 menyampaikan bahwa selama 4 tahun menjabat, banyak suka duka dan diakhir jabatan telah dikarunia kesehatan, sehingga bisa menjalankan amanah yang diembankan.

Secara pribadi, sambungnya, selama menjabat, banyak kesalahan dan kurang berkontribusi bagi Bank Bengkulu. Untuk itu, dia mohon maaf. Dia berharap, ke depan Bank Bengkulu makin berkembang dan  berbisnis lebih kompetitif dengan  cara bisnis yang baru. (Ae-4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *