Dua Pejabat Polres Kepahiang dan Empat Kapolsek Dirotasi

Featured Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Penyegaran kembali terjadi dijajaran Polres Kepahiang Jumat,(3/7). Yaitu,Kasat Lantas sebelumnya dijabat AKP Satar Simarmata, digantikan Iptu Fery Octaviari Pratama, S.Ik. Kemudian Kasat Narkoba sebelumnya dijabat, AKP Edy Sulaiman, SH, diganti Iptu Doni Junianayah.

Sementara itu, Kapolsek Tebat Karai sebelumnya dijabat Ipda Muslim, S. Sos diganti Ipda Darmawel Saleh, SH. Kemudian Kapolsek Bermani Ilir, Iptu Irwan Saragih, SH digantikan, Ipti Tomy Sahri, SH, Kapolsek Ujan Mas sebelummya dijabat Iptu Tomy Sahri, SH digantikan Iptu Joko Triyanto, S.Sos, dan Kapolsek Kabawetan sebelumnya dijabat Ipda Firmansyah, SH, digantikan Iptu Joni Karter, SH.

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik dalam arahannya mengatakan, penyegaran disebuah organisasi Polri sudah menjadi hal yang biasa. Dia berharap, pejabat yang baru dilantik ini cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. “Penyegaran dalam rangka pengembangan karir, dan peningkatan kinerja,” ungkap Kapolres saat menyampaikan sambutan dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mako Polres Kepahiang, Jumat,(3/5).

Sambungnya, jabatan yang ditempatkan itu merupakan sebuah amanah. Ia berharap pejabat yang baru ini, bisa bekerja lebih baik lagi. Karena tugas kedepan semakin berat. Sebentar lagi ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. “Saya harap pejabat yang baru ini bisa dengan segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. Kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya,” demikian ungkapnya.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *