Pisah Sambut, IPTU Alexander Jabat Kapolsek Batik Nau

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Untuk penyegaran dan semangat baru melayani masyarakat, pucuk pimpinan Polsek Batik Nau mengalami pergantian. Pergantian pucuk pimpinan Polsek Batik Nau tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/305/VI/KEP/2020 Tanggal : 24 JUNI 2020 yang mana berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Tersebut Kapolsek Lama IPTU. Susilo, SH, MH menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pagar Jati Polres Bengkulu Tengah, sementara itu Kapolsek Baru IPTU. Alexander, S. Sos sebelumnya sebagai Kapolsek Air Besi Polres Bengkulu Utara.

Selanjutnya digelar acara pisah sambut Kapolsek Batik Nau dari Kapolsek lama IPTU. Susilo, SH, MH kepada Kepolsek Baru IPTU. Alexander, S. Sos yang dihadiri Camat Batik Nau Sabani, SH, Para Kepala Desa se Kecamatan Batik Nau, Kepala Puskesmas Batik Nau, Babinsa dan Seluruh Personil Polsek Batik Nau serta warga masyarakat sekitar, acara tersebut digelar sesuai protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker serta jaga jarak di Aula Mapolsek Batik Nau, Sabtu (04/07) kemarin.

Dalam sambutan sekaligus pamitannya Kapolsek Lama IPTU. Susilo, SH, MH mengatakan terima kasihnya kepada semua pihak dan juga mengucapkan permohonan maafnya. “Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dan juga saya haturkan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas semua kesalahan dan khilafan selama ini,” ujar IPTU Susilo.

Camat Batik Nau Sabani, SH mengucapkan selamat jalan kepada Kapolsek Lama dan selamat datang kepada Kapolsek Baru. “Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kapolsek Lama IPTU. Susilo, SH, MH dan buat Kapolsek Baru IPTU. Alexander, S. Sos saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Batik Nau ini semoga kita semuah bisa bekerja sama dengan baik,” kata Camat Sabani.

Hal senada juga di sampaikan Ketua FKKD Kecamatan Batik Nau Anzari, Sy, S. Sos yang juga Kades Sekiau mewakili para Kades juga mengucapkan selamat jalan kepada Kapolsek Lama dan selamat datang kepada Kapolsek Baru. “Saya mewakili para Kades mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kapolsek Lama IPTU. Susilo, SH, MH dan buat Kapolsek Baru IPTU. Alexander, S. Sos saya ucapkan selamat datang di Kecamatan Batik Nau semoga kedepan terjalin kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri dan juga Khamtibmas selalu kondusif,” Ujar Anzari.

Sementara itu, Kapolsek Baru IPTU. ALexander, S. Sos mengucapkan ribuan terima kasih kepada semuah pihak yang telah menggelar pisah sambut Kapolsek Batik Nau ini. “Saya mengharapkan dengan kehadiran saya di Kecamatan Batik Nau ini bisa diterima dengan baik, nantinya saya akan menjalani tugas sebagai Kapolsek Batik Nau yang baru saya juga mengharapkan agar memberikan dukungan ataupun saran kepada saya. Dengan adanya saran maka saya selaku Kapolsek akan merubah gaya pikir yang lebih maju serta lebih di sukai oleh masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Batik Nau,” kata IPTU. Alexander, S. Sos. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *