PKS Instruksikan Kader di Daerah Menangkan Rohidin

Featured Politik

RBO >>>  BENGKULU >>>  Meskipun belum dilakukan deklarasi akan berpasangan dengan siapa, namun DPW PKS Provinsi Bengkulu selaku pemilik tiga kursi DPRD Provinsi Bengkulu telah memutuskan bahwa dalam Pilkada Gubernur Bengkulu tahun 2020 ini mereka sudah final akan mengusung petahana Gubernur Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah.

Untuk itu, dalam kegiatan road show ke 10 DPD PKS kabupaten/kota seProvinsi Bengkulu, Ketua DPW serta Ketua MPW PKS telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran, kader, simpatisan dan keluarga besar PKS untuk bersatu padu, solid guna memenangkan Cagub mereka, Dr H. Rohidin Mersyah.

“Sebenarnya kita bukan hanya menjelang pemilu dan Pilkada saja melakukan penguatan terhadap kader. Tapi tiap pekannya kita selalu dikuatkan dengan taujih-taujih guru-guru kita. Kita semakin solid dan bila ada instruksi kita akan all out dan tak membantah. Itu ciri sejatinya kader PKS. Kami harus mengabarkan kepada seluruh kader PKS bahwa kita telah diputuskan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) yang ditanda tangani Presiden PKS dan Sekjend telah memutuskan mendukung Bapak Rohidin Mersyah untuk melanjutkan pembangunan pada periode tahun 2021-2024 mendatang. Track record Rohidin bagus dan sudah terbukti menjadi pemimpin untuk kemajuan pembangunan di Bengkulu. Rohidin juga pernah kami usung. Bahkan pernah menjadi kader PKS pada pilkada Bengkulu Selatan dulu saat dia menjadi Wakil Bupati dulu,” tegas Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si yang genap berusia 44 tahun pada tanggal 4 Juli 2020, kemarin.

Senada disampaikan oleh Ketua MPW PKS, Ir H. Ahmad Zarkasi. Ia mengatakan, ciri kader PKS adalah kuat dan tanpa bantah ketika sudah diputuskan melalui proses sebelumnya. “Kita bersatu di parpol diikat dengan persaudaraan dibalut tauhid . Janji setia pada PKS harus selaras dengan kewajiban. Kewajiban kita pada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” tambah Zarkasi.

Dalam road show yang dilaksanakan di Kabupaten Rejang Lebong, turut dihadiri anggota legislatif PKS Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong-Lebong H. Herizal Apriansyah S.Sos, serta beberapa Aleg di kabupaten. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *