Bupati & PD Muhammadiyah Benteng Bersinergi

Bengkulu Tengah Featured

RBO, BENTENG – Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red) Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Benteng ke-IV yang digelar di Aula Hotel Tahura Benteng, Senin (6/7).

Dalam arahannya Bupati berharap agar Pemuda Muhammadiyah Benteng dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah, terutama dalam bidang kepemudaan.

Bupati juga berpesan pemuda jangan menjadi pemicu konflik kerusuhan.

“Masih banyak yang harus kita perjuangkan untuk Bengkulu Tengah ini, dan berjuang bersama-sama serta berkontribusi bersama untuk daerah, tidak terkecuali, pemerintah daerah berharap kepada pemuda muhammadiyah agar bisa bersinergi dalam membangun daerah ini,” tegas Bupati.

Sementara itu, Ketua terpilih PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Benteng Antoni menyampaikan, hasil rapat formatur mengamanahkan kepadanya untuk memimpin. Namun pemuda muhammadiyah katanya menganut sistem kepemimpin kolektif.

“Sukses atau tidak kepengurusan periode ini akan ditentukan seluruh pengurus bukan saya sendiri. Tapi Insyallah amanah dan tanggungjawab ini akan kami emban bersama untuk eksistensi pemuda muhammadiyah, persyarikatan, bangsa dan negara dan yang terpenting bagaimana kontribusi pemuda muhammadiyah untuk membangun daerah kedepan,” jelasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *