Drs. Supratman Jabat Plt Sekda Seluma

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Setelah lama menjadi teka-teki, kekosongan jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma, akhirnya terjawab. Kepala Bappeda Kabupaten Seluma, Drs. Supratman MM, akhirnya ditunjuk dan dilantik menjabat Plt Sekda pada Senin (6/7) pukul 09.00 WIB di gedung daerah Serasan Seijoan Seluma.

Pelantikan dipimpin langsung Bupati Seluma, H.Bundra Jaya, SH.MH dan dihadiri pejabat, Kepala OPD dan pihak terkait lainnya.

Bupati berharap Plt Sekda dapat membantu setiap kegiatan demi keberlangsungan roda pemerintahan di Kabupaten Seluma. Sementara untuk jabatan Sekab defiinitf, bupati masih menunggu rekomendasi pelaksanaan seleksi JPT Madya. “Kita masih menunggu koordinasikan dengan gubernur untuk dibuka tes JPT Madya,” ujar Bupati Bundra Jaya.

Sebelumnya, mantan Sekda Seluma, Irihadi S.Sos.MM berpesan agar Plt Sekda penggantinya dapat melanjutkan program pembangunan dan memimpin birokrasi. Selain itu menjalin komunikasi yang baik dengan sejumlah pihak serta mempunyai mental dan jiwa membangun. “Mampu memimpin birokrasi dan melanjutkan program pembangunan yang masih belum tuntas,” pesan Irihadi saat perpisahan karena purna tugas. (0ne)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.