Bupati Mian Bakal Tinjau Lokasi TPI dan Dermaga Desa Urai

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Kelompok nelayan Desa Urai, Kecamatan Ketahun nampaknya bakal bisa tersenyum bahagia. Karena pengajuan pembangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan sekaligus pembangunan Dermaga sandar perahu nelayan, akan segera di realisasikan.

Info yang jurnalis dapat di lapangan, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian berserta jajaran besok (hari ini -red) (08/07) akan berkunjung ke Desa Urai untuk membagikan bantuan Fiber terhadap 9 kelompok nelayan Desa Urai.

Bukan itu saja, kunjungan Bupati BU, Ir. Mian juga tentu untuk meninjau langsung lokasi pembangunan TPI dan Dermaga yang dalam waktu dekat akan di laksanakan pembangunannya.

Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda kepada radarbengkuluonline.com, membenarkan agenda Bupati tersebut. Beliau menjelaskan, Bupati berserta rombongan akan berkunjung ke desa nya untuk penyerahan bantuan fiber kepada 9 kelompok nelayan, dan sekaligus meninjau lokasi pembangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan juga Dermaga. “Agendanya, besok (hari ini – red) pak Bupati berserta rombongan akan berkunjung ke desa kami. Selain pembagian batuan Fiber, kunjuangan itu juga sebagai penentu pembangunan TPI dan Dermaga yang telah kami usulkan beberapa waktu lalu,” kata Kades.

Nodi berharap, kunjungan Bupati Ir. Mian tersebut bisa menjadi magnet positif dalam kemajuan dan kesejateraan para nelayan dan juga roda pemerintahan Desa Urai. “Kami berharap kunjungan beliau menjadi pendorong kesejateraan nelayan Desa Urai, juga sebagai bentuk nyata kinerja Pemdes berserta BPD Desa Urai,” singkat Kades. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.