Lanjutkan Pembangunan, Serangai Titik Nol Plat Dekker

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk bulan pertama, kedua dan ketiga dan juga telah menuntaskan pembangunan fisik tahap pertama.

Selanjutnya Pemdes Serangai kembali melaksanakan penentuan titik nol pembangunan Plat Dekker I titik.

Hadir dalam pelaksanaan penentuan titik nol pembangunan Plat Dekker tersebut, Kades Sahat Simanungkalit, Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono, BPD, Perangkat, Pendamping, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Saat dikonfirmasi jurnalis, Kades Sahat Simanungkalit mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemdes yang telah bekerjasama sehingga Desa Serangai bisa menuntaskan penyaluran BLT DD bulan pertama, kedua dan ketiga dan juga telah menuntaskan pembangunan tahap pertama. “Alhamdulillah berkat kerjasama jajaran Pemdes, BPD dan pihak kecamatan, kita telah sukses menyalurkan BLT DD bulan pertama, kedua dan ketiga dan telah sukses membangun untuk tahap pertama sehingga kita bisa melanjutkan penentuan titik nol tahap kedua ini,” singkat Kades Sahat Simanungkalit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *