Penyaluran BLT DD Pamungkas Durian Daun Tertib dan Lancar

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Durian Daun, Kecamatan Lais, telah menyalurkan BLT Dana Desa tahap pertama satu bulan sebelumnya. Pemerintah Desa Durian Daun, Nofian Aroza, SE, BPD, perangkat desa juga telah selesai menyalurkan BLT DD di bulan kedua sebayak 38 kepala keluarga (KK) pada warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa BLT-DD dihadiri langsung oleh Kepala Desa Durian Daun, Nofian Aroza, SE, BPD serta tripika dari Kecamatan Lais, perangkat desa juga ikut memantau dan menyaksikan penyaluran tersebut.

Kepala Desa Durian Daun, Nofian Aroza menyampaikan untuk warga penerima manfaat seperti Tahap I lalu, sebanyak 38 KK dan di tahap kedua ini masih sama seperti bulan sebelumnya sebanyak 38 Kepala Keluarga (KK) yang berhak Penerima BLT Dana Desa. “Kepada warga, uang bantuan tersebut silakan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” jelas dia.

Masyarakat sangat terbantu dan sangat senang sekali dengan menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut sebagai biaya hidup dalam menghadapi pandemi Covid -19 ini. “Saya berharap masyarakat dapat terbantu dan menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan peruntukkannya, jika bepergian harap memakai masker, ” singkat Nofian.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *