Titik Nol Tahap II, Tanjung Aur Bangun Drainase dan Lapangan Volly

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang menggelar acara Musdes Pra Pelaksana Pembanguan dan penentuan titik nol awali pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahap II.

Setelah melaksanakan Musdes Pra Pelaksana pembangunan yang dihadiri Pj Kades, Nopen Syafrianto, Camat Heri Sulfana, BPD, Perangkat, Pendamping dan tokoh masyarakat. Selanjutnya Pj Kades, Camat, BPD Beserta rombongan langsung memantau penentuan titil nol tahap 1, titik pertama yaitu membangun lapangan volly 1 unit, titik kedua yaitu pembangunan drainase yang bervolume 138 meter.

Pj Kades Tanjung Aur, Noven Syafrianto mengatakan kegiatan titik nol ini baru tercover 2 titik, yang pertama pembuatan peningkatan sistem pembuangan air limbah yang bervolume 138 meter dan lapangan volly 1 unit. “Perlu saya sampaikan anggaran kita ini cukup besar, tetapi dengan adanya musibah Covid -19 ini, ada beberapa kegiatan yang tidak bisa kita laksanakan, terus kita juga harus mempersiapkan HP Android tipe 5 itu yang akan digunakan, yang pertama untuk mengisi aplikasi laporan stunting yang nanti akan di pegang oleh ketua KPM, yang kedua itu untuk laporan Covid-19, itu bisa di gunakan untuk perangkat tetapi ini bukan di jadikan hak pribadi tapi ini untuk aset di desa,”ujar Kades Noven.

Camat Air Padang, Heri Sulfana mengapresiasi kinerja Pemdes Tanjung Aur. “Berkat kerja keras kepala desa beserta perangkat telah memikirkan masyarakatnya yang terkena musibah Covid-19 ini, saya sudah beberapa kali datang kesini dalam rangka pra pelaksanaan titik nol, ini merupakan yang terbanyak yang hadir yang di undang, saya juga meminta kepada perangkat desa tolong di awasi para pekerja,” singkat Camat Heri Sulfana. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *