Bupati Seluma Masih Temukan ASN Tak Pakai Masker

Featured Seluma

RBO >>>  SELUMA >>>  Bupati Seluma, H. Bundra Jaya SH.MH masih mendapati  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Seluma tidak memakai masker saat ngantor. Temuan ini didapati setelah Bupati menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Jumat (10/7) pagi.

Bupati mengungkapkan, sidak yang dilakukan tersebut menindaklanjuti instruksi Gubernur Bengkulu yang mewajibkan seluruh masyarakat tetap menggunakan masker tanpa terkecuali di manapun berada. Dalam sidak itu, Bupati sempat geram melihat masih ada ASN yang membandel.

” Tetap harus menggunakan masker. ASN harus menjadi contoh. Apalagi sebagai abdi negara dan pelayanan publik,” sampai Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH, Jumat (10/7) pagi.

Kendati sudah dinyatakan zona hijau dan menghadapi era new normal, dirinya meminta seluruh ASN dan masyarakat untuk tetap menjaga diri dari ancaman virus Corona.

” Seluruh ASN tetap wajib gunakan masker, menyediakan air dan cuci tangan dan prosedur kesehatan standar Covid,” sampainya.

Menurutnya, antisipasi dan pencegahan diperlukan menyusul kasus Covid 19 di Indonesia hingga 9 Juli bertambah menjadi 2.657 kasus dengan total akumulasi kasus menjadi 70.736. ”Hal ini diperlukan menyusul kasus Covid-19 di Indonesia hingga 9 Juli bertambah 2.657 kasus dengan total akumulasi kasus menjadi 70.736.”

Dibagian lain, tidak hanya mengingatkan dan menegur ASN yang tidak menggunakan masker, dalam sidak tersebut Bupati juga menegur sejumlah ASN yang datang terlambat dan asyik nongkrong saat jam kerja. (0ne)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *