Hanya Hijazi Balon Gub Paling Berani Diantara Balon Lain

Featured Pemda Provinsi Politik Rejang Lebong
RBO, BENGKULU – Sepertinya tensi politik lokal di Provinsi Bengkulu semakin tinggi, pasalnya euforia pendukungpun semakin tinggi.
Seperti halnya apa yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Lembak, Rejang Lebong, Teguh Egok, kepada Jurnalis Media ini. “Kami amati dan kami nilai, hanyalah Pak Hijazi Bakal Calon Gubernur Paling Berani diantara nama lainnya, seperti Agusrin, Helmi dan Rohidin,” ujar kata Teguh Egok.
Kenapa Hijazi kami anggap paling berani, karena beliau begitu muncul dan menyatakan maju untuk menjadi Gubernur Bengkulu langsung dengan calon pasangannya. Yakni Dr. Ana Rulita. “Beliau muncul langsung dengan pasangannya yakni Dr. Ana, yakni Hijazi- Ana,” ujar Teguh.
Persoalan partai dan sebagainya itu, akan mengikuti jika pasangan ini sudah sejalan dari awal dan apalagi sudah populer. “Masyarakat seperti kami ini menilai komitmen dan kekompakan pasangan,” ujar dia.
Bukan hanya pengamat politik saja yang dapat menganalisa mengenai peta kekuatan pasangan tersebut ketika muncul telah berpasangan. Warga pum bisa.
Seperti Hijazi – Ana misalnya, beliau tentu memiliki jaringan yang mumpuni, di khususnya untuk Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong. ” Di empat kabupaten ini pasangan Ahmad Hijazi – Ana Rulita setidaknya sudah menguasai opini publik masyarakat disana dari pada misalnya bakal calon yang masih bimbang menentukan pasangan atau masih jomblo, apalagi yang banyak pasangan,” kata dia.
Jadi, keputusan berani hanya dapat diambil oleh pemimpin ýang berani pula dengan  semua konsekwensi dan keutungannya. “Saat ini rakyat butuh itu, keberanian, kecakapan dan komitmen untuk maju dan menang,” singkat Teguh. (hcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *