Positif Covid-19! Seorang Warga Desa Sinar Gunung MD

Featured Kepahiang Kesehatan

RBO, KEPAHIANG – Innalillahi wa inna ilaihirojiun! Hari ini Sabtu 11 Juli 2020, Kabar duka kembali menerpa Kabupaten Kepahiang. Pasalnya, seorang perempuan berinsial N (55), warga Desa Sinar Gunung, Kecamatan Tebat Karai, yang divonis positif terpapar Covid-19 tempo hari, mengehembuskan napas terakhir di Rumah Sakit M Husein Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Sabtu Pagi sekira pukul 7.00 WIB.

Juru Bicara (Jubir) gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kepahiang, H. Tajri, Fauzan, M.Si, saat dikonfirmasi membenarkan, pihaknya sudah mendapat informasi terkait dengan adanya warga Kabupaten Kepahiang, yang meninggal di RS M Husein Pelambang tersebut.

Pasien tersebut memang sedang dirawat di RS M Husein palembang, karena penyakit leukimia, dan hipertensi. “Kabar duka itu kita terima dari RS M Husein pagi tadi (Sabtu pagi red),” imbuh Tajri kepada wartawan Radarbengkuluonline.com.

Gugus tugas Kabupaten Kepahiang, sudah koordinasi dengan pihak RS M Husein Palembang, terkait dengan lokasi pemakaman almarhum. Rencananya, almarhum dikebumikan di desa tempat tinggal almarhum selama ini. Yaitu, di Desa Sinar Gunung, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang. “Almarhum dimakamkan sesuai dengan standar protokol kesehatan. Insya Allah setelah almarhum sampai di Kepahiang, langsung dimakamkan,” ungkap Tajri.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *