Peduli Covid, Polres Bagi Sembako dan Nasi Kotak

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid 19, Jajaran Polres Seluma Polda Bengkulu, Sabtu (11/7) membagikan sembako dan nasi kotak. Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Polsek Semidang Alas Maras (SAM), mereka membagikan nasi kotak di wilayah hukumnya. “Ada empat warga yang menerima yakni Mahani dan Duni warga Desa Tedunan, Kemano warga Desa Padang Kelapo, Pardi dan Jumik warga Desa Ujung Padang, ” ujar Kapolsek Semidang Alas Maras, Update Frengki Sirait SH, Sabtu (11/7).

Dibagian lain, bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid, Sat Shabara Polres Seluma pada Sabtu (11/7) juga melaksanakan pembagian sembako di Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma.

Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo S.IK menyampaikan kegiatan tersebut merupakan instruksi dari Kapolri kepada semua jajaran kepolisian baik di tingkat Polda, Polres sampai ke tingkat Polsek. Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian untuk membantu dan berbagi dengan sesama yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi COVID-19. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *