Suzuki XL7 Diincar Pecinta Otomotif di Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>>  BENGKULU >>>  Saat ini Suzuki XL7 tengah dilirik oleh para pecinta otomotif yang akan mengambil kendaraan baru di Bengkulu. Suzuki XL7 bisa diandalkan sebagai kendaraan pribadi untuk berbagai keperluan.
Dengan postur kendaraan yang gagah, memang Suzuki XL7 sebagai kendaraan SUV terbaru dari Suzuki layak menjadi pertimbangan.

Ketangguhan, kenyamanan Suzuki XL7 diungkapkan oleh beberapa konsumen baru -baru ini. Salah satunya adalah Eka Dahlia, S.Pd. Ia mengungkapkan alasan memilih kendaraan XL7 ini. Karena memiliki dimensi yang besar yang mampu mengakomodir untuk mobilitas sehari-hari beliau ditambah dengan ground clearance yang tinggi, jadi tidak takut lagi dengan kontur jalan di Bengkulu yang masih banyak gelombang.

Ada lagi Rahmat, dari Bengkulu Selatan. Ia mengatakan, bahwa sebelum membeli kendaraan, dia sangat hati-hati. ”Kami sangat selektif dengan melihat review kendaraan dari berbagai sumber dan membandingkannya langsung antar satu merek dengan merek lainnya. Setelah test drive XL7, kami merasakan dan takjub dengan suspensi yang sangat lembut. Kemudian rasa kagum dengan suara mesin yang begitu halus, nyaris tak terdengar. Belum lagi cabin yang luas dan lega untuk pengemudi dan penumpang,” ujarnya.

Memang Suzuki XL7 tipe Alpha ini begitu mengesankan dan akhirnya mantapkan pilihan dengan XL7.
“Ada juga yang paling mengesankan, yakni salesman Suzuki. Namanya Baitul. Ia begitu sabar memberikan informasi seputar kendaraan dengan baik dengan kami. Kamipun mudah mengerti terkait pengoperasian fitur- fitur tangguh di dalam cabin XL7,” ujarnya.

Sementara itu , General Manager PT Kangaroo Motor Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma mengatakan, Suzuki XL7 adalah mobil yang begitu mempesona. Tampilan eksterior gagah, menggambarkan ketangguhan si pengendaraanya. Masuk pada interior, pengemudi dan penumpang dimanjakan dengan fitur canggih mengesankan.
“Test drive dulu, rasakan sensasi berkendara dengan XL 7,” ucapnya. (ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *