38 KK Warga Desa Durian Daun Bahagia Nikmati BLT DD Bulan Ketiga

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembangunan fisik baik non-fisik Pemdes Durian Daun juga sudah selesai menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa bulan pertama dan kedua berjalan lancar.

Pemdes Durian Daun juga telah tuntas kan penyaluran BLT DD bulan ketiga di tahap l APBDes TA 2020 ini kepada 38 KK penerima manfaat sebesar Rp. 600.000,- per KK, (Kamis 07-07) lalu .
Penyaluran BLT dana desa bulan ketiga ini di gelar di kantor desa, disaksikan Kades Durian Daun, Nofian Aroza, SE, dihadiri Camat Lais Suryansyah, S. Ip, Diwakili Kasi PMD-K Joni, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, prangkat desa serta penerima BLT DD tersebut.

Kades Nofian Aroza, SE meminta warganya memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. “Manfaatkanlah bantuan tersebut dengan baik,” ujar dia.

Kasi PMD-K Joni menyampaikan pada warga jangan sampai berpikir keterlambatan penyaluran BLT ini kelalaian pemerintah desa. “Karena setiap kegiatan butuh proses dan ada pengajuan administrasinya, tidak semudah membalikan telapak tangan. Kita semua sangat berharap virus covid-19 ini cepat berlalu, Alhamdulillah kita semua yang ada di sini sehat sehat saja,” singkat Joni. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *