90 KK Warga Desa Tebat Pacur Nikmati BLT DD Bulan Ketiga

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Tebat Pacur, Kecamatan Kerkap sukses melakukan penyemprotan disinfektan cegah covid 19, pembangunan buka badan jalan usaha tani 2 titik sepanjang 4500 x 5 M. Dan menyalurkan BLT (Bantun Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp 600.000,- untuk bulan pertama, kedua dan ketiga kepada 90 KK warga yang berhak menerimanya.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis, sebanyak 90 KK Desa Tebat Pacur bahagia nikmati BLT Dana Desa bulan pertama, kedua dan ketiga tahap I APBDes TA 2020 ini.

Penyaluran BLT DD, Desa Tebat Pacur dihadiri langsung oleh Kades Janung Asmadi, Camat Kerkap, Novi Indra, S. Sos di wakili oleh Sekcam Winardi, Kapolsek Kerkap Suprapto, SH, MH, pendamping desa, perangkat desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas dan warga penerima.

Kades Tebat Pacur, Janum Asmadi mengatakan penyaluran BLT DD di bulan pertama, kedua dan ketiga ini sebanyak 90 KK yang berhak mendapatkan BLT DD tersebut. “Alhamdulillah sudah bisa terlaksanakan berkat kerja sama semua pihak dan telah sukses penyaluran bulan ketiga ini,” kata dia.

Sementara itu, Sekcam Winardi mengimbau masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa agar menggunakan uang bantuan sesuai dengan kebutuhan dan bagi yang tidak menerima agar bisa berbesar hati karena semua ini sudah ada aturan yang berlaku. “Gunakanlah uang ini sesuai kebutuhan,” singkat Winardi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *