Diseruduk Babi, IRT Warga Desa Sendawar Luka-Luka

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Tengah beraktivitas di sawah, Ny Judik (35) ibu rumah tangga (IRT) yang petani padi warga Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas (SA) Minggu (12/7) sekitar pukul 16.00 WIB mengalami luka-luka setelah diseruduk seekor babi. Korban menjadi sasaran babi ngamuk saat mencabut semaian bibit padi di sawahnya. “Korban diseruduk dari belakang saat mencabut semaian padi di sawah,” kata Muksin, warga Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas, Minggu (12/7) petang.

Korban yang meronta kesakitan berusaha melawan serangan babi tunggal yang terus menyerang. Beruntung teriakan korban terdengar oleh sejumlah petani lain, sehingga dilakukan pertolongan dengan mengusir babi yang akhirnya lari ke perkebunan sawit milik warga. “Korban mengalami luka robek dibagian kepala, tangan, kaki, lengan bahu, lutut dan sejumlah bagian tubuh lainnya,” ujar Muksin.

Oleh warga, korban sempat dilarikan ke salah satu rumah bidan di Desa Pinju Layang, Kecamatan Semidang Alas. “Sejumlah warga masih melakukan perburuan terhadap babi liar. Dikhawatirkan akan mengancam warga lainnya,” ujar Muksin. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *