Golkar Merapat ke Incumbent

Featured Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Jelang pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, para calon kandidat semakin aktif melancarkan manuver politiknya masing-masing. Baik balon incumbent Hidayattullah Sjahid – Zurdinata maupun balon penantang Ujang Syarifudin – Firdaus Djailani.

Kabar terbarunya, Balon Incumbent mendapatkan tambahan perahu dengan merapatnya Partai Golkar. Sehingga, secara total ada tiga Parpol pengusung Balon Dayat – Nata antara lain partai Nasdem, PKS dan Golkar. Dengan bergabungnya Golkar membuat dukungan di Parlemen (DPRD, red), hampir setengah politisi DPRD Kabupaten mendukung Hidayattullah.
Sebab Nasdem 7 kursi parlemen, PKS 1 dan Golkar 3. Total dengan keseluruhan 11 anggota dewan akan bertarung memenangkan Politisi Nasdem tersebut.
“DPP Golkar sudah menetapkan bacalon yang diusung Partai Golkar untuk 5 Kabupaten di Bengkulu, yaitu: Mukomuko Khairul Huda, BU Mian, Kaur Gusril, Bengkulu Selatan Gusnan, Kepahiang Hidayat,” kata Hidayattullah.

Dukungan Golkar diberikan pada Minggu (12/7) melalui penyerahan SK dukungan di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta. Dari beberapa gambar beredar nampak hadir didalam acara tersebut Hidayattullah Sjahid dan Zurdinata. Golkar menyatakan dukungan ke balon incumbent setelah menggelar survei internal. Berdasarkan hasil survei Golkar tingkat popularitas Bupati Kepahiang itu masih tinggi diantar balon lain. “Terkait dengan pergerakan kita mengalir saja, kita bergerak untuk kabupaten Kepahiang,” imbuh Hidayat.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *