Pemdes Sumber Rejo Tuntaskan Penyaluran BLT DD Bulan Ketiga

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT DD) sebanyak 119 kepala keluarga (KK) penerima bantuan yang bersumber dari Dana Desa tahap I tiga bulan berturut turut di APBDes TA 2020 ini.

Kades Sumber Rejo, Mulyono mengatakan pembagian ketiga ini langsung di bagikan di kantor desa setelah sebelumnya di salurkan secara dor to dor di tahap pertama dan kedua kepada keluarga penerima manfaat. Pada saat penyaluran ketiga ini ada arahan/penyampaian kepada warga yang telah menerima bantuan langsung tunai dari dana desa ini. “Saya berharap dana tersebut di gunakan dengan sebaik mungkin untuk menghadapi ditengah pandemi virus Covid-19 ini, kami mohon dapat disyukuri dan di maafaati dengan baik, untuk yang tidak mendapatkan bantuan BLT ini jangan berkecil hati,” kata Kades Mulyono.

Camat Hulu Palik, Ir. Ali Amran, mengatakan untuk BLT DD tahap pertama, kedua dan ketiga ini telah di bagikan. “Kami berharap BLT DD ini di manfaatkan dengan sebaik mungkin, seterusnya kami mengimbau seluruh warga Sumber Rejo ada penambahan sebanyak 3 bulan di APBDes tahap II nantinya sebesar Rp300 ribu selama tiga bulan, jadi manfaatkan dengan sebaik mungkin bantuan yang diberikan pemerintah tersebut,” singkat Camat Ali Amran. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *