Tanjung Karet Gelar Musdes RKPDes TA 2021

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Tanjung Karet, Kecamatan Air Besi, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021.

Musdes Penyusunan RKPDes TA 2021, dilaksanakan di Kantor Desa yang dihadiri oleh Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd, jajaran Pemdes, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tim penggerak PKK, LPM, perwakilan pendidikan dan kesehatan, serta tokoh pemuda.

Adapun beberapa usulan yang masuk antar lain, Buka Badan Jalan yang terletak di dusun II, panjang 5 KM, Rabat Beton + Plat Deker di dusun I, Water Meter dusun I dan dusun II, Lampu Jalan, Rehap Pagar Paud, Rehap Posyandu + Alat, Saluran Spal 3 titik dusun I,II,dan dusun III, Balai Pertemuan, Kantor BPD, Paving Blok.

Kepala Desa Tanjung Karet, Ariandi,S.Pd mengatakan Musdes RKPDes dilaksanakan dalam rangka mendengar, menampung usulan dan kebutuhan masyarakat. “Usulan masyarakat akan dituangkan dalam RKPDes Tahun Anggaran 2021 dan juga tentunya dengan melihat skala prioritas,” singkat Kades Ariandi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *