Mantapkan Langkah, Suparto – Tam Tam Ail Deklarasikan Maju Pilkada Siang Ini

Featured Seluma

RBO >>> SELUMA >>>  Jika tak ada perubahan, hari ini (Selasa 14/7) siang, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Drs. Suparto M.SI dan Noviawan Ail  atau yang akrab dipanggil Tam -Tam Ail melakukan deklarasi sebagai peserta Pilkada Seluma 2020. Pendeklarasian duet pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Jawa – Serawai ini dilakukan setelah adanya kemantapan langkah untuk membangun Kabupaten Seluma.

” In sya Allah sesuai rencana, akan dideklarasikan duet pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Suparto -Tam-Tam Ail siang ini yang dipusatkan di salah satu rumah makan di Tais,” ujar tokoh pemuda Seluma yang juga tim keluarga Tam Tam Ail, Welly Kasiadi kepada radarbengkuluonline.com barusan, Selasa (14/7).

Menurutnya, Deklarasi pasangan Suparto -Tam-Tam Ail juga menunjukkan pergerakan dan kesolidan pasangan ini.
” Sudah dilakukan pertemuan dan pembicaraan, survei dan komunikasi internal dan eksternal. Kesimpulannya, pasangan ini cocok dan layak untuk maju,” sampainya.

Sementara itu, terkait partai, pihaknya sudah optimis akan adanya partai besar yang akan mengusung.
” Tinggal menunggu saja. Oleh karena deklarasi sudah mulai dilaksanakan, karena kami optimis dan sudah ada sinyal terkait partai-partai yang akan mengusung,” sampainya. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *