Suparto – Tam Tam Ail Deklarasi Maju Pilkada Seluma

Featured Politik Seluma

Optimis Didukung Partai Besar

RBO, SELUMA – Optimis maju di pertarungan Pilkada 9 Desember 2020, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Drs.Suparto M.Si dan Noviawan AiL (Tam-tam Ail), Selasa (14/7) siang mendaklarasikan diri berpasangan. “Dari hasil penjajakan dan masukan dari sejumlah pihak, saya menggandeng Noviawan AiL (Tamtam Ail), karena saya sudah tua, menggandeng yang muda. Beliau adalah putra asli Seluma, energik dan pengusaha. hal ini saya lakukan untuk mengimbangi saya dan menarik investor agar Seluma lebih maju,” kata Drs. Suparto M.Si, Selasa (14/7) .
Suparto juga optimis, duet pasangannya akan diikuti dengan dukungan dari sejumlah Partai besar dan seluruh lapisan masyarakat Seluma. “Kami sudah melakukan penjajakan dan menjalin komunikasi dengan sejumlah partai besar. Terutama seperti PDIP, Golkar, Gerindra, Nasdem, PAN dan PPP. Tentang hasilnya, kita tunggu saja rekomnya turun. Yang jelas kita sudah masih berjuang,” sampainya.

Sementara itu, Bakal calon Wakil Bupati Seluma Noviawan AiL mengakui, komunikasi politik tentang rencana dirinya mendampingi Drs. Suparto sudah terjalin sejak sekitar setahun yang lalu. “Pak Parto adalah orang yang pertama kali mengajak saya untuk berpasangan. Memang saya bertekad, mau maju membangun Kabupaten Seluma kalau berpasangan dengan pak Parto,” kata Noviawan Ail yang akrab dipanggail Tamtam Ail ini.

Tam Tam mengakui, motivasi dirinya maju di Pilkada selain ingin kembali pulang kampung untuk mengabdi juga untuk membangun Seluma agar sejajar dengan kabupaten lain dan tidak tertinggal. “Ketertinggalan Kabupaten Seluma menjadi motivasi saya untuk mengabdi,” singkat Tam Tam. (0ne)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *