Alhamdulillah Warga Selolong Nikmati BLT DD Bulan Ketiga

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Selolong Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara (BU) kembali menyalurkan (BLT DD) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk bulan ketiga untuk 100 KK penerima manfaat sebesar Rp. 600.000,- . Penyaluran BLT DD untuk bulan ketiga ini dilakukan Pemdes setelah sebelumnya telah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan pertama dan kedua.

Penyaluran yang dihelat di Kantor Desa setempat dihadiri Kades Joharmansyah, Camat Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas dan para penerima manfaat BLT Dana Desa, Rabu (15/07).

Saat dikonfirmasi jurnalis, Kades Selolong Joharmansyah mengatakan hari ini kembali kita salurkan BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 100 KK, “Alhamdulillah, hari ini kita telah menyalurkan BLT DD untuk bulan ketiga kepada 100 KK penerima manfaat, semoga bantuan ini berguna, “Kata Kades Joharmansyah.

Lanjut Kades Joharmasnyah mengingatkan kepada para penerima manfaat BLT Dana Desa Sadei Selolong, ”Kembali kita ingatkan, hari ini kita salurkan BLT DD untuk bulan ketiga sebesar Rp 600.000,- untuk bulan berikutnya hanya sebesar Rp 300.000,- per KK per bulannya,” Jelas Kades Joharmansyah.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono kembali mengimbau kepada penerima manfaat BLT Dana Desa Selolong agar menggunakan uang utuk kebutuhan sehari-hari, jangan gunakan untuk yang tidak perlu. ”Gunakanlah uang bantuan untuk kebutuhan sehari-hari, jangan gunakan untuk yang tidak perlu, karena bantuan ini tidak semuah orang yang mendapatkan” Singkat Kasi PMD Maryono. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *