Tanjung Genting Rancang Bangun Desa Lewat Musdes Penyusunan RKPDes

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara (BU) menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (Musdes RKPDes) Tahun anggaran 2021 di Kantor Desa setempat.

Hal ini dilaksankan untuk menampung aspirasi masyarakat (Asmara). Acara tersebut dibuka oleh Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd yang diwakili Kasi PMD Hermeliza, SE yang juga dihadiri jajaran Pemdes, BPD, Pendamping, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan maasyaraka. Musdes penyusunan RKP Desa Tanjung Genting dipimpin Ketua BPD Ujang Subawi yang berjalan lancar.

Adapun beberapa usulan yang masuk antar lain adalah berbagai macam usulan pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat desa yang dibutuhkan oleh warga.

Pj. Kades Tanjung Genting, Rivondi, S.Ap mengatakan Musdes RKPDes dilaksanakan dalam rangka mendengar, menampung usulan, dan kebutuhan masyarakat. ”Musdes RKPDes ini dihelat untuk menjaring aspirasi masyarakat yang akan dituangkan dalam RKPDes Tahun Anggaran 2021, namun dalam penyusunan RKP Desa ini akan dibentuk tim penyusun dengan berpedoman Pada RPJMDes dan skala prioritas,” ujarnya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *