Warga Pasar Palik Kembali Nikmati BLT Dana Desa

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), untuk bulan kedua ini kembali cair, disalurkan pada penerima. Hal itulah yang juga dilakukan Pemerintah Desa Pasar Palik pada Rabu (15/07/2020) pagi. Tentu membuat penerima sumringah.
Pembagian BLT DD bulan kedua sendiri kembali dilakukan di Balai Desa setempat. Selain dihadiri pihak Desa,Juga dihadiri Camat Air Napal Supandi, SH beserta rombongan, BPD, Pendamping dan Tripika Kecamatan Air Napal juga terlihat hadir dan ikut memberikan bantuan secara simbolis kepapada masyarakat penerima manfaat.

Setelah dilakukan penyerahan BLT DD secara simbolis oleh Camat Air Napal Supandi, SH, Kepala Desa Pasar Palik Syaiful Amri, SE, BPD, Pendamping dan Unsur Tripika. Selanjutnya penyaluran BLT DD dilanjutkan di Aula Balai Desa setempat yang berjalan tertib dan lancar.
Kades Pasar Palik Syaiful Amri, SE melalui Sekdes Febri Keranda, SE kepada jurnalis radarbengkuluonline.com, menyebut kegiatan yang dilakukan pada jam 10 pagi tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya. “Nominal bantuan sebesar Rp.600.000,- untuk 73 KK,” Ujarnya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *