Kadis PMD BU Hadiri Pembagian BLT DD Bulan Ketiga Desa Pasar Bembah

Bengkulu Utara Featured

Kades Medi Syafroni: Jangan Lupa Beli Bendera dan Pasang Lampu

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa bersama BPD Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal, menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan ketiga, Kamis (16/07/2020), di Balai Desa.

Acara tersebut di hadiari Kadis PMD BU Ir. Budi Sampoerno yang juga dihadiri Camat Air Napal, Supandi, SH diwakili Sekcam, Ramdani Halian, SH, Kepala Desa Pasar Bembah, Medi Syafroni, Ketua BPD, Ilmansyah beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Jajaran Pemdes, Pendamping Desa, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Pasar Bembah menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ketiga untuk 95 KK penerima manfaat. Dari jumlah KK sebanyak 305 KK di desa tersebut. Sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Pasar Bembah, Medi Syafroni mengatakan penyaluran BLT DD untuk bulan ketiga ini bisa disalurkan setelah sebelumnya sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama dan kedua. “Alhamdulillah, hari ini kembali kita salurkan BLT DD untuk bulan ketiga, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Kades Medi.

Kades Medi Syafroni mengimbau warganya dalam rangka menyambut HUT RI Ke 75 yang tidak lama lagi agar memasang bendera di depan rumah masing-masing dan memasang lampu yang sudah di bagikan. “Sebentar lagi 17 Agustus, saya mohon kepada warga untuk membeli bendera dan di pasang di depan rumah masing-masing, juga lampu yang telah dibagikan agar segera dipasang,” kata Kades Medi Safroni.

Sementara itu, Kadis PMD BU Ir. Budi Sampoerno mengapresiasi kinerja Pemdes Pasar Bembah yang telah menyalurkan BLT Dana Desa dari bulan pertama, kedua dan bulan ketiga ini berjalan tertib dan lancar. “Patut diapresiasi kinerja Pemdes Pasar Bembah ini, yang telah sukses menyalurkan BLT Dana Desa tanpa ada gejolak. Camat, Kapolsek dan Danramil juga patut diapresiasi yang telah memberikan suport dan bantuannya kepada jajaran Pemdes yang sudah memonitor, memantau dan membantu pelaksanaan dan penyaluran BLT Dana Desa yang ada di kecamatan Air Napal,” singkat Kadis PMD BU Ir. Budi Sampoerno. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *