FPTI Bantu Tongkat dan Kursi Roda untuk Wandira Puspita Sari, Berharap Segera Pulih dan Bangkit

Featured Olahraga Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Bengkulu, Edwar Samsi S.IP, MM menyalurkan bantuan satu tongkat serta satu unit kursi roda pada salah seorang atlet muda Panjat Tebing Bengkulu yang bernama Wandira Puspita Sari dan diharapkan dengan bantuan tersebut Wandira bisa lebih semangat serta bangkit kembali.

“Jadi, dengan diberikannya bantuan tersebut, kita harapkan Wandira sebagai salah seorang atlet andalan panjat tebing kita dapat kembali bersemangat dalam masa penyembuhan akibat jatuh dari latihan, sehingga mengakibatkan dia patah paha kiri. Dan dengan bantuan kursi roda serta tongkat ini, semoga Wandira bisa latihan berdiri atau jalan secara perlahan, sehingga dia bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari sebagai seorang mahasiswi, dan semoga bisa segera pulih agar nanti dapat kembali membawa nama baik daerah,” ungkap Edwar Samsi, Rabu (22/7).

Sebelumnya diketahui, Pengprov FPTI Bengkulu mendapatkan satu unit bantuan kursi roda serta satu tongkat untuk salah seorang atlet panjat tebing andalan Provinsi Bengkulu dari Dinas Sosial.

“Kami ucapkan terima kasih pada Dinas Sosial juga kepada Gubernur Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah yang sudah ikut peduli terhadap atlet kita. Dimana memang sudah sewajarnya daerah selalu memperhatikan setiap warga masyarakat, khususnya para atlet yang telah berjuang ikut membawa nama harum daerah kita dari bidang olahraga, khususnya panjat tebing,” kata Edwar.

Sementara itu, dari Wandira, dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Ketum FPTI dan bantuan kursi roda yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian, terutama dari Ketum FPTI Pak Edwar Samsi. Semoga dengan bantuan ini saya bisa cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sebelumnya,” kata Wandira. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.