Patroli KBR Gegana Satbrimobda Cegah Covid 19

Featured Hukum & Kriminal Kesehatan

RBO, BENGKULU-Personil KBR (Kimia Biologi Radio aktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Covid-19, Sabtu, 25 Juli 2020 kembali melaksanakan patroli rutin memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat diera adaptasi kebiasaan baru.

Pelaksanaan patroli kali ini, personil gabungan jajaran Polda Bengkulu dan instansi terkait memberikan himbauan kepada masyarakat dengan sasaran pusat keramaian. Seperti, pasar Pagi Pagar Dewa dan tempat wisata Pantai Panjang yang menjadi objek wisata masyarakat pada hari libur.

Kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mengutamakan protokol kesehatan. Masyarakat diminta juga dapat saling mengingatkan satu sama lain dengan cara menjaga jarak dan selalu menggunakan masker bila berada diluar rumah. Hal ini guna terhindar dari penyebaran Covid-19 di Kota Bengkulu.

Dalam kegiatan ini juga personil selalu memantau situasi perkembangan pusat keramaian dimana yang saat ini masih dalam lokasi zona merah di Provinsi Bengkulu.
Pemantauan dilakukan dengan harapan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di Provinsi Bengulu.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.IK, juga menyampaikan agar menjadi kewajiban seluruh personil Brimob Bengkulu untuk terus mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan. “Sebagai bukti bahwa kita bersama sama masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Corona di era Adaptasi kebiasaan Baru,” sampainya. (crv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *