Alumni Akpol 91 Polda Bagikan 300 Paket Sembako

Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU-Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian Republik Indonesia (AKPOL) Lulusan 1991 Batalyon Bhara Daksa seluruh Indonesia hari ini , Senin (27/07) secara serentak menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Tak terkecuali di Polda Bengkulu juga melaksanakan kegiatan serupa di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Air Sebakul Kota Bengkulu.

Direktur Binmas Polda Bengkulu Kombespol Endro Prasetyo, Sik, MH mengatakan bakti sosial ini dalam rangka memperingati 29 tahun pengabdian alumni Akpol lulusan 1991. “Ya hari ini kita membagikan 300 paket sembako untuk masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini”, jelasnya.

Lanjut ditambahkannya, pada hari Rabu mendatang, alumni Akpol 91 Polda Bengkulu kembali akan melakukan bakti sosial pembagian 200 paket sembako dengan sasaran petugas kebersihan jalan yang terpusat di Dinas Kebersihan Kota Bengkulu di Taman Remaja Bengkulu.

Sementara itu Ibu Rosiah, warga TPA Air Sebakul juga mendapat bantuan sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Alumni Akpol 91. Dirinya bersama warga lainnya mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan.

Di Polda Bengkulu sendiri terdapat 4 pejabat utama yang merupakan Alumni Akpol 91 yakni Direktur Binmas, Direktur Sabhara, Kabid TI dan Karo Rena Polda Bengkulu. (crv/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *