Sangat Ketat, Pengawasan Belajar Daring di SMAN 2 Kota Bengkulu

Featured Kota Bengkulu

 

RBO >>>  BENGKULU >>>  SMAN 2 Kota Bengkulu sangat ketat dalam pengawasan pembelajaran via Daring (Dalam Jaringan) atau belajar online antara guru dan siswa. Meskipun tidak belajar tatap muka, semua siswa SMAN 2 tetap berjalan seperti biasa dari rumah.

“Bentuk pengawasan, setiap hari guru kita memberikan laporan. Absen guru bisa saya cek dari jauh. Apakah betul atau tidak dilaksanakannya kegiatan belajar mengajar melalui online. Itu untuk gurunya. Siswa yang tak hadirpun bisa kami lacak dari sini. Pengawasan ini sangat ketat kami lakukan. Tujuannya adalah agar siswa dapat tetap belajar. Bahkan, kami pihak sekolah pun memfasilitasi siswa yang kurang mampu agar tetap belajar online dengan cara memberikan kuota internet dan pulsa gratis agar anaknya bisa ikut belajar online,” kata Kepala SMAN 2 Kota Bengkulu, Dr. Bihanudin, M.Pd saat dihubungi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi siang.

Yang jelas, lanjutnya, proses belajar mengajar harus tetap berjalan sebagaimana biasanya. Ini tidak boleh terhenti, walaupun hanya sesaat. (ae2/ editor : yar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *