Lima Hari Ops Patuh Nala, Tercatat 2. 440 Pelanggaran

Featured Hukum & Kriminal

RBO, BENGKULU-Baru berjalan 5 hari pelaksanaan Operasi Patuh Nala 2020, personil Ditlantas Polda Bengkulu dan Polres jajaran, berhasil menemukan sebanyak 2440 pelanggaran lalu lintas.
Polda jajaranpun telah melakukan penindakan sebanyak 898 penilangan, teguran sebanyak 1542 serta melakukan berbagi kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan ketertiban pengendara dalam berlalu lintas.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., membenarkan laporan tersebut. ”Ya, artinya tingkat kesadaran masyarakat terhadap keselamatan dan ketertiban mengendara dalam berlalu lintas masih rendah. Maka dari itu, kami terus berupaya untuk menciptakan ketertiban pengendara dalam berlalu lintas, ” Ungkap Sudarno.

Lanjut Kabid Humas Polda Bengkulu, dalam mengelar Ops Patuh Nala 2020. Selain menyasar para pelanggar lalulintas, pihaknya juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Hal ini guna membantu pemerintah yang telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru untuk penanggulangan penyebaran virus Covid – 19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi di Provinsi Bengkulu.

Terpisah Kasatlantas Polres Bengkulu, AKP Agis Arya mengunkapkan, untuk wilayah Kota Bengkulu hari pertama Kamis 23 pelaksanaan Operasi Patuh Nala 2020 sampai hari ke lima kemarin Senin 27 tercatat sebanyak 110 kendaraan ditilang. (crv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *