Bupati dan Wabup Selain Salat Id di Giri Mulya Juga Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata melaksanakan salat Idul Adha 1441 H yang di Kecamatan Giri Mulya.

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, pelaksanaan salat Idul Adha 1441 H tahun ini dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, menggunakan masker dan jaga jarak antar jamaah dan dilakukan di ruang terbuka.

Bupati BU Ir. H. Mian melalui Kabag Kesra Setdakab BU Maman Suherman mengatakan pelaksanaan salat Idul Adha 1441 H tahun ini Pemkab BU dipusatkan di Kecamatan Giri Mulya. “Salat Idul Adha tahun ini Pemkab BU dipusatkan di Kecamatan Giri Mulya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Kabag Kesra Setdakab BU Maman Suherman.

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan penyerahan hewan kurban yang dilakukan Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, bersama Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata didampingi Sekda BU, DR Haryadi. “Untuk hewan kurban ada 2 ekor sapi yang diserahkan langsung oleh Bupati, Wabup dan Sekda,” tutup Maman. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *