Bank Bengkulu Raih Penghargaan Top CSR Awards Tahun 2020

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>>  BENGKULU >>>  Prestasi kembali diraih Bank Bengkulu. Kali ini dari ajang TOP CSR AWARDS 2020 yang diselenggarakan Majalah TOPBUSINESS bekerjasama dengan KNKT & Lembaga Kajian Nawacita serta didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Dalam kegiatan penganugerahan penghargaan ini Bank Bengkulu meraih penghargaan yaitu kategori  TOP CSR AWARDS 2020 #Star 3 dan TOP Leader on CSR COMMITMENT 2020.

Penghargaan diserahkan di Grand Ballroom, The Hotel Sultan, Jakarta, pada hari Rabu, 29 Juli 2020 lalu.
Bertemakan Strategic CSR for Sustainable Business Growth & Protecting Indonesia from COVID-19 acara ini dihadiri para Menteri, Presiden Direktur, Direksi, dan Tim CSR/ PKBM se Indonesia.

TOP CSR AWARDS 2020 dan TOP Leader on CSR COMMITMENT 2020 merupakan acara penganugerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan kepada perusahaan dan kepada Business Leader atau Presiden Direktur/ Pemimpin Tertinggi di perusahaan di Indonesia yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung sistem kebijakan, tata kelola dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Sistim kebijakan, tata kelola, dan keberhasilan CSR di perusahaan akan sulit dijalankan secara efektif, jika TOP Business Leadernya tidak memiliki komitmen yang tinggi terhadap CSR.

Penghargaan tersebut membuktikan kepatuhan Bank Bengkulu terhadap tanggung jawab sosial. Selama ini Bank Bengkulu terus menyalurkan keuntungan tahunan kepada masyarakat Bengkulu yang peruntukannya beragam. Mulai dari untuk peningkatan ekonomi, sosial hingga lingkungan.

Direktur Bank Bengkulu, H. Agusalim mengatakan, Bank Bengkulu akan terus meningkatkan pengelolaan implementasi CSR untuk masyarakat Bengkulu .

“5 persen dari keuntungan Bank Bengkulu akan kami salurkan untuk CSR. Kami akan terus menerus menyalurkan CSar sesuai dengan peruntukannya. Terutama melanjutkan dana bergulir Bank Bengkulu peduli lingkungan. Terutama masyarakat kecil yang melaksanakan usaha kecil itu akan kita berikan pinjaman untuk memajukan usaha yang mereka geluti, “ucapnya. (ae2/ editor: yar)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.