Desa Mela’o Lakukan Pengoralan Jalan Sentral Produksi

Bengkulu Selatan Featured

RBO, MANNA – Pj Kepala Desa Mela’o, Yeki S, Kep. Ners melakukan monitoring pekerjaan fisik sekaligus serah terima pengerjaan pengoralan jalan sentral produksi sepanjang 1.400 Meter dan lebar 3 meter. “Pengoralan ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam mengangkut hasil perkebunan ketempat tujuan. Sehingga perkonomian masyarakat bisa meningkat tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu besar,” kata Yeki dikantor desa, Sabtu(01/08).

Jalannya selama ini masih tanah, setelah dikoral, saat musim hujan mobil pun tidak ada halangan untuk mengakut hasil panen. Bahkan jalan tersebut bisa tembus ke daerah Desa Batu Kuning ataupun daerah SMEA Kelurah Ibul.

Pengoralan ini dilakukan berdasarkan hasil musyawarah yang dilakukan pada tahun 2019 dan diselesaikan pengerjaannya pada tahun 2020. “Alhamdulillah Pemerintah Desa sudah menerima pengerjaan pengoralan jalan, sehingga kita bisa menyerahkannya kepada masyarakat agar dapat dipergunakan dan manfaatkan serta jangan lupa untuk dipelihara agar bisa terus dilalui sehingga pertumbuhan ekonomi penduduk akan meningkat karena sudah adanya akses jalan,” tutup Yeki.(afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *