Pemkot Transfer Uang Baju Seragam ke Rekening Orangtua Siswa

Featured Kota Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bengkulu, Dra. Rosmayetti, M.Pd mengatakan, terkait pengadaan baju seragam gratis bagi siswa baru SD/MI, SMP/MTs se-Kota Bengkulu, pihaknya akan memberikan uang dengan cara ditransfer ke rekening orangtua masing-masing. Artinya, orangtua siswa akan membeli seragam sendiri menggunakan uang tersebut.

“Nanti akan ditransfer sejumlah uang ke masing-masing orangtua siswa. Besarannya, kami belum tau persis. Yang beli baju seragam itu, ya siswa itu sendiri. Karena, uang akan ditransfer ke rekening,” ujar Rosmayetti kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Dikatakan Rosmayetti, uang untuk membeli seragam itu hanya diperuntukkan untuk siswa baru saja. Baik siswa yang baru masuk SD/MI, maupun siswa yang baru masuk SMP/MTs. Sedangkan saat ditanya, kapan bantuan itu akan diberikan untuk membeli seragam sekolah siswa baru, menurutnya, pihaknya sudah menyampaikan perihal tersebut dengan BPKAD Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, sekarang tinggal menunggu informasi dan tindaklanjut dari BPKAD Kota Bengkulu saja lagi,” tutupnya. (ach/ editor:yar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *