Warga Sendawar Haboh, Ada Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Sejumlah warga di Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Minggu (2/8) dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan. Diketahui, mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Peni (60) warga Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras. Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Jumadi (41) warga Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras dan Rustam Efendi (60) warga Desa Sendawar Kecamatan yang sama. Saat itu keduanya sedang melintas di lokasi. Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup di siring pinggir jalan. Karena curiga akhirnya warga tersebut segera menghampiri korban dan langsung mengangkat korban ke atas siring dan meletakkan korban dengan cara menelentangkan korban.

Mengetahui bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi, warga pun segera menghubungi Kepala Desa , serta pihak Kepolisian dan warga yang lain untuk meminta bantuan. Diduga kuat, korban tewas tabrak lari. “Diduga tabrak lari sampai sekarang belum ditemukan pelakunya,” sampai Markoni warga sekitar, Senin (3/8).

Diketahui, selama ini korban memang hampir setiap hari berjalan kaki dari rumahnya yang berada di Desa Sendawar, untuk berkunjung ke rumah saudaranya Ihsanudin yang berada di Desa Gelombang, Kecamatan Semidang Alas Maras. Kondisi korban yang memang sudah tua dan sudah tuli serta penglihatan yang rabun di duga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan yang di alami oleh korban tersebut.
Kapolsek Semidang Alas Maras, Ipda. Frengki Sirait membenarkan adanya informasi penemuan mayat tersebut. “Petugas sudah mendatangi TKP dan mencari tahu penyebab kematian korban dengan meminta keterangan saksi – saksi,” ujar Kapolsek.

Jenazah sempat di bawa ke Puskesmas Pajar Bulan, Kecamatan Semidang Alas untuk kemudian dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di TPU desa sekitar. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *